Tatap Muka Sekaligus Sosialisasi Beroperasinya Polsubsektor Pulau Pari

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Sosialisasi Beroperasinya Polsubsektor Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan sekaligus wadah untuk bertatap muka dengan warga di Pulau Pari, Senin (21/03)


Dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas serta Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan berkesempatan hadir Ketua Rw 04, Ketua Rt 02, Mantan Ketua RW dan para Tokoh Agama Maupun Tokoh Masyarakat Pulau Pari.

" Dengan dibangunnya Polsubsektor di Pulau Pari ini masyarakat dapat bersinergi dengan aparat kepolisian Polres Kepulauan Seribu serta semakin banyak terjalinnya kerja sama dalam meningkatkan pelayanan dan menciptakan keamanan di Pulau Pari" ujar Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono.

"Kami bersyukur pos pol sdh ada di Pari, sejak saya jd RW 6 sd 7 Tahun yg lalu menginginkan adanya Pos Pol di P. Pari, bahwa keamanan sangat diperlukan di pulau pari, apalagi dua tahun terakhir ini jumlah wisatawan banyak yg dtg ke pulau Pari " kata mantan Ketua RW 04 Sahuri.

Selesai Tatap muka dilanjutkan dengan melakukan pengecekn dan pemeriksaan bangunan Polsubsektor.

(Tim Redaksi-Fery)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)