Warga Apresiasi Kegiatan Patroli Malam Yang dilaksanakan Oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menjamin rasa aman di masyarakat Kepulauan Seribu Utara, Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan kegiatan Patroli saat tengah malam. Dengan mengerahkan dua unit kendaraan patroli roda dua, Petugas Polsek Kepulauan Seribu Utara terlihat wara-wiri di sejumlah titik di Pulau Kelapa dan pulau Harapan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki SH mengatakan "Kegiatan patroli malam ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Dan mengapa di malam hari, karena kita tidak mau kecolongan dengan adanya tindak kriminalitas yang seperti kita ketahui bersama bahwa disaat malam merupakan waktu yang rawan untuk seseorang maupun kelompok melakukan tindak kriminalitas yang dapat meresahkan warga" Kata Zaroki.

Warga Kepulauan Seribu Utara yang mengetahui adanya kegiatan patroli malam hari sangat mengapresiasi langkah Polisi dalam mengamankan wilayahnya yang tak kenal lelah.

"Disaat warga sedang istirahat pada jam malam, kita tidak perlu lagi khawatir akan keamanan di sini, karena dari pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Beberapa hari ini Polisi memang rajin berpatroli malam hari" Ujar salah satu warga pulau Kelapa. 

Dengan adanya Polisi ditengah-tengah masyarakat, diharapkan wilayah Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Utara dapat tercipta situasi yang kondusif dan nihil tindak kriminalitas, tambah Zaroki.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)