Kontrol Pelaksanaan Cipkon, Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Arahan Kepada Anggota Polsek Utara

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Sabtu, (9/4/2016) Kunjungi Pulau Harapan dan Pulau Kelapa Kapolres Kepulauan Seribu bersama Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu kontrol pelaksanaan Giat Cipta Kondusif.

"Selain kontrol kegiatan Cipta Kondusif sekaligus melakukan pengecekan kesiapan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara" kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP fredy Yuda Satria.

Kunjungan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung, SiK kali ini merupakan pengecekan rutin dan Silaturahmi kepada anggota serta untuk menyampaikan arahan, Arahan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja dari anggotanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara tetap aman kondusif serta membanghun kepercayaan publik terhadap Polri.


Menghadapi kejadian dengan melakukan tindakkan cepat, tepat dan tidak arogan, lakukan koordinasi dengan pimpinan dan unit lainnya. Operasi Miras dan cipta kondisi terus dilakukan, koordinasi antar anggota Polsek sangat diperlukan untuk keberhasilan tugas kedepan. Terakhir beliau menghimbau agar anggotanya untuk menghindari tindakan-tindakan dan pelanggran yang dapat merusak citra Polri"ujar John.

"John menambahakan, Meskipun personil kita masih kurang belum sesuai nominatif setidaknya kalian melakukan tugas sesuai tupoksi, yang sudah baik dipertahankan" imbuhnya

(Humas Res KS) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)