Pasang Spanduk Polsek Kepulauan Seribu Serius Perang Lawan Narkoba

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com-Himbau perang lawan Narkoba, Minggu, (10/04/2016) Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Freedy Yudha Satria memasang spanduk tentang himbauan menjauhi narkoba di dermaga Pulau Harapan dan dermaga Pulau Kelapa. “Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk menghimbau dn mengajak wisatawan untuk bersama – sama memerangi penyalahgunaan narkoba di wilkum Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Ujar AKP Fredy.

"Maraknya wisatawan yang kedapatan membawa ganja saat berlibur ke Kepulauan Seribu Utara membuat Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria membuat beberapa langkah – langkah penanggulangan , pencegahan dan antisipasi guna mempersempit ruang gerak pengguna dan pengedar narkoba di wilkum Polsek Kepulauan Seribu Utara “ Kita tingkatkan pengawasan terhadap wisatawan yang datang lalu kita periksa jika ada yang mencurigakan.” kata Fredy.


Adapun langkah – langkah yang diambil guna mencegah masuknya narkoba di wilkum Polsek Kepulauan Seribu Utara yaitu Cipkon yang dilaksanakan setiap hari Jumat hingga hari Minggu serta di Hari Libur Nasional, Patroli bahari, Patroli Roda Dua, Binluh saat sambang, dan Patroli di malam hari. Pemasangan Spanduk bertulisan ajakan untuk menjauhi narkoba juga termasuk rencana dari AKP Fredy dalam menghimbau wisatawan dan masyarakat setempat untuk memerangi narkoba.

“Saya berharap dengan adanya Spanduk ini, wisatawan yang datang akan berpikir dua kali untuk membawa narkoba.” Kata AKP Fredy saat memasang Spanduk bertuliskan “Say No To Drugs” di Dermaga Pulau Harapan.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)