Polisi Pantai Pulau Tidung Himbau Berwisata Tanpa Narkoba

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com-Jika biasanya masyarakat melihat polisi berpakaian lengkap Melaksanakan Cipkon di dermaga, Dengan pakaian santai dan bawaan ramah, akan menyapa masyarakat membantu Menurunkan Penumpang dari kapal yang baru tiba dari jakarta langsung di tempat Pelabuhan Sabtu (9/4/16)

Dalam pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal. Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Seperti yang terlihat di Pelabuhan Dermaga Pulau Tidung Kep.seribu selatan ketika kapal tiba dari jakarta menurunkan penumpang.
Nampak salah sesorang Polisi Pantai membantu para penumpang turun dari kapal di pelabuhan, Sebagian menggendong anak-anak dan ada juga yang membantu mengangkatkan barang.

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung, Sik ada belasan anggota (Polisi Pantai) yang dikerahkan di beberapa titik tetap, dan di spot-spot wisata maupun di Pulau-Pulau berpenduduk di Kepulauan Seribu yang intensitas wisatawan/pengunjungnya cukup tinggi, dengan adanya Polisi Pantai pengunjung lebih merasa aman dan nyaman.

"Sembari menunggu kedatangan Kapal penumpang IPDA Sentot berbincang dengan para pengunjung menghimbau untuk tidak membawa maupun menggunakan narkoba di Pulau Seribu seperti yang di instruksikan oleh Presiden RI Perang Melawan narkoba sekaligus Program Prioritas Kapolres Kepulauan Seribu Berwisata Tanpa Narkoba"terang Ipda Sentot

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)