Polres Kepulauan Seribu Periksa 4 Wisatawan yang Mencurigakan Di Dermaga Pulau Pramuka

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com-Kepolisian Kepulauan Seribu, Sabtu (2/4) melaksanakan Operasi Cipta Kondusif yang dilaksanakan di 3 tempat secara serentak, yaitu di Dermaga Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Kelapa.

Namun ada yang berbeda pada Operasi Cipta Kondusif yang digelar di Pulau Pramuka pimpinan Ipda Bernard K sebagai Perwira Pengendali Operasi Cpta Kondusif di Dermaga Pulau Pramuka, ada 4 wisatawan yang di periksa secara intensif dengan dilakukan tes urine oleh Ur Dokkes Polres Kepulauan Seribu namun dan hasilnya nihil.


"Meskipun secara keseluruhan pelaksanaan Operasi Cipta Kondusif kali ini aman dan tidak di temukan pelanggaran namun kami tetap antisipasi hal-hal yang tekecil, tidak menutup kemungkinan peredaran narkoba di kepulauan seribu masih marak" Ujar Berdnart


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung. SiK mengatakan,”Operasi Cipta Kodusifi akan kami gelar secara rutin untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas. Kami akan mencegah masuknya miras serta narkoba di wilayah Kepulauan Seribu agar masyarakat dan wisatawan yang berkunjung merasa aman serta nyaman. Hal ini sangat penting dalam mencanangkan destinasi wisata Kepulauan Seribu kekancah pariwisata Internasional.”
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)