Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Pimpin Operasi Cipta Kondusif Di Dermaga Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
 
Polreskepulauanseribu.com-Makin maraknya peredaran Narkoba di Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan meningkatkan pelaksanaan giat Cipkon yang digelar setiap hari sebagai implementasi program prioritas Kapolres Kepulauan Seribu. Sasaran utama dalam kegiatan ini adalah mencegah beredarnya Narkoba, Miras dan Senjata Tajam di wilayah Kepulauan Seribu, Sabtu ( 2/4 ).

Demi kemanan dan kenyamanan pengunjung petugas gabungan Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan sebanyak 25 personil disiagakan guna melakukan pemeriksaan secara selektif namun humanis di dermaga Pulau Tidung Kepulauan Seribu selatan.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Widodo  menegaskan bahwa pelaksanaan giat Cipkon yang rutin digelar dimaksudkan untuk mencegah masuknya narkoba ke wilayah Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Selatan ini.

"Kegiatan seperti ini akan kami terus lakukan sekaligus merupakan program prioritas dari Kapolres Kepulauan Seribu guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan, karena wisata Pulau Seribu mempunyai daya tarik tersendiri sebagai salah satu destinasi wisata di Jakarta" Ujar Budi 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)