Tim Wasrik Itwasda Polda Metro Jaya Datangi Mako Polres Kepulauan Seribu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Tim Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Metro Jaya mendatangi Polres Kepulauan Seribu guna melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) tahap I aspek perencanaan dan pengendalian tahun anggaran 2016, Kamis (31/03).

Kedatangan Tim Itwasda Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Eko Prasetyo, AH, MH beserta sebelas anggota disambut oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik. Kegiatan Wasrik tahap I dihadiri oleh seluruh pejabat Polres Kepulauan Seribu yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dalam sambutannya mengatakan "Saya ucapkan selamat datang kepada tim Wasrik Polda Metro Jaya. Di Polres Kepulauan Seribu sangat membutuhkan bimbingan dan masukan dari tim wasrik mengenai aspek perencanaan dan pengendalian agar sesuai dengan aturan yang ada" Ujar John

Adapun kegiatan wasrik ini meliputi pemeriksaan perencanaan dan pengendalian di semua satuan fungsi yang ada di Polres dan Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)