Cipta Kondusif, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi Pulau Resort di Wilayahnya

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com- Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST melaksanakan Patroli sambang ke Pulau –Pulau Wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara, Jumat (29/4).
Beserta sepuluh anggotanya AKP Fredy Yudha Satria menelusuri Lautan dengan menggunakan kapal KM Karya. 

“Patroli Bahari ini rutin Kami lakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik wisatawan maupun penduduk di Kepulauan Seribu Utara.” Jelas AKP Fredy Yudha.
Dalam Patroli Bahari tersebut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menyempatkan diri menyambangi beberapa Pulau.


Menurut AKP Fredy Yudha Satria untuk terus memantau kondisi keamanan di wilayahnya, Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin laksanakan patroli bahari dan kunjungan ke pulau – pulau di wilayah Kepulauan Seribu Utara, termasuk pulau wisata dan pulau pribadi.

Sebanyak delapan pulau yang telah dikunjungi dalam Patroli Bahari tersebut. Beberapa diantaranya merupakan pulau wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara yaitu Pulau Sepa besar dan Sepa Kecil, Pulau Putri dan Pulau Semut.

“Ada beberapa hal yang harus saya sampaikan secara langsung kepada pengurus pulau wisata tersebut diantaranya adalah untuk mengutamakan keselamatan pengunjungnya saat berwisata laut, selalu pantau kegiatan mereka untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, himbau wisatawan yang berkunjung untuk tidak menggunakan narkoba, laporkan kepada kami jika kedapatan wisatawan membawa narkoba, dan satu hal lagi bahwa Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu siap bilamana dibutuhkan.” Ujar AKP Fedy Yudha Satria

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)