Kanit Gakkum Sat Polair Polres Kep Seribu Pimpin Patroli bahari

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan Patroli Bahari di pesisir Ancol dan perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (30-04).

Dengan menggunakan kapal Patroli KP. VIII-40-204, tim Patroli Bahari dibawah pimpinan Kanit Gakkum Ipda Kuswinarno beserta 6 personilnya bertolak dari Dermaga 1 Marina Ancol menuju pesisir pantai Ancol, kawasan pulau reklamasi dan perairan Kepulauan Seribu.

Tim Patroli Bahari saat berpatroli di kawasan pesisir pantai Ancol memberikan binluh kepada pemilik kapal KM Dua Dara yang saat itu sedang sandar di dermaga cinta pantai Beach Pool Ancol untuk menunggu wisatawan yang akan menyewa kapal tersebut agar selalu mengutamakan keselamatan dan tidak lupa memakai life jacket saat berlayar.

Selanjutnya tim Patroli Bahari melanjutkan patrolinya ke pulau G yang merupakan kawasan reklamasi pantai di perairan pantai Mutiara dan melakukan sambang ke para pekerja di pulau reklamasi tersebut.


Kanit Gakkum Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Kuswinarno mengatakan "Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap akhir pekan dimana diwaktu tersebut banyak kegiatan yang dilakukan oleh para wisatawan dan masyarakat. Terlebih lagi Patroli ini merupakan salah satu Program Prioritas Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di perairan Kepulauan Seribu" Kata Kuswinarno.

Kuswinarno menambahkan, selama kegiatan Patroli Bahari ini kami tidak menemukan adanya pelanggaran maupun tindak kriminalitas. Tambah Kuswinarno atau yang akrab disapa mbah kus.

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)