Sukseskan Wisata Bersih Tanpa Narkoba, Polsek Selatan Pasang Spanduk Anti Narkoba

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan memasang Spanduk di depan kantor Polsek dengan tema "lebih baik mencari ikan di laut dari pada bermain narkoba akan berurusan dengan polisi" Senin 2/5/16

Pemasangan spanduk ini dilakukan oleh Babinkamtibmas Briptu Teguh untuk menghimbau seluruh masyarakat terutama para pelajar agar menjauhi narkoba di karenakan narkoba itu merusak masa depan dan merusak organ tubuh. Lebih baik mencari ikan dari pada bermain narkoba yang akan merugikan diri sendiri."kata teguh.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar Menambahkan Pemasangan Spanduk Itu bertujuan peringatan bagi semua masyarakat terutama para pelajar Jangan mendekati atau main-main dengan narkoba. Sekali coba akan susah menjauhinya. Lebih baik jangan pernah mencoba.” Tegas Jajang.

Selain masyarakat umum, kalangan serta pelajar adalah sasaran empuk bagi para pelaku pengedar narkoba, maka kami tekankan kepada para orang tua agar memeperketat pengawasan terhadap putra-putrinya jangan sampai generasi penerus bangsa kita rusak masa depanya karena narkoba. Ungkap Kapolsek AKP Jajang Sukendar.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)