Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Langsung Pencarian Korban Kapal Yang Tenggelam Di Perairan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Setelah dilakukan pencarian, akhirnya tim SAR gabungan berhasil menemukan 5 korban kapal sewaan yang tenggelam di perairan pulau panggang, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (07-05).

Korban yang ditemukan oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Damkar, Dishub dan Sat Pol PP Kepulauan Seribu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu adalah Doni Marcel (23), Gioksun (47), Fahrul Majid (35), Sonson (45) dan Oki (56), kelimanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.  

"Kelima korban ditemukan meninggal dunia tadi jam 10.00 Wib, mengapung di sebelah Barat perairan pulau Panggang. Saat ini para korban dievakuasi ke RSUD Kepulauan Seribu di pulau Pramuka" Kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik.


Sementara itu 1 korban atas nama Giokliong (58), hingga kini belum ditemukan "Pencarian terhadap satu korban lainnya masih terus dilakukan" tutur John.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Sabtu 7 Mei, kapal sewaan yang mengangkut 7 wisatawan asal Taman Sari Jakarta Barat tenggelam karena mengalami kebocoran di perairan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara saat sedang melakukan kegiatan memancing. Sebanyak 5 orang ditemukan meninggal dunia, 1 orang selamat dan 1 orang lagi masih dilakukan pencarian.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)