Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Berikan Semangat Ke Siswa Sekolah Satu Atap Di Pulau Terluar Wilayah Kepulauan Seribu Usai Berakhirnya UN

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat SMPN Satu Atap yang berada di pulau terluar wilayah Kepulauan Seribu tepatnya di pulau Sabira Kepulauan Seribu Utara, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu melakukan kunjungan sekaligus mengawal pengembalian naskah UN yang telah selesai, Kamis (12-05).

Kasat Binmas dan Kasudindik Kepulauan Seribu dalam kunjungannya ke SMPN Satu Atap di pulau Sabira untuk menyemangati para siswa yang telah selesai melaksanakan kegiatan UN dan menunggu hasil kelulusannya serta mengawal Kasudindik Kepulauan Seribu untuk mengambil Naskah UN yang telah diisi oleh para siswa.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Sumaroto mengatakan "Kehadiran saya disini mewakili Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, beliau titip salam dan mendoakan adik-adik yang telah melaksanakan UN, semoga mendapat hasil / nilai yang terbaik serta dapat lulus semuanya" Ujar Sumaroto.

Sumaroto membawa satu anggotanya yang merupakan putra daerah dari Kepulauan Seribu tepatnya pulau Tidung, untuk memberikan contoh kepada para siswa SMPN Satu Atap pulau Sabira agar selalu tekun dalam belajar demi meraih cita-citanya.

"Dihadapan adik-adik sekalian, saya mengajak seorang anggota Polisi, ini adalah Putra pulau Tidung. Maksud dan tujuan saya membawa seorang anggota Polisi kesini adalah untuk memberikan contoh kepada adik-adik akan pentingnya pendidikan, harus rajin belajar agar dapat meraih cita-cita seperti seorang anggota Polisi yang berada di depan kalian ini. Kalian harus berlomba dan bersaing menuju kesuksesan untuk memajukan Kepulauan Seribu" Tambah Sumaroto di depan para siswa SMPN Satu Atap pulau Sabira.

Tidak hanya mengunjungi Sekolah, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu juga menyambangi tokoh masyarakat pulau Sabira yaitu Ali Kurniawan yang merupakan Ketua LMK dan juga Wakil RW untuk berkoordinasi mengenai situasi Kamtibmas di pulau Sabira, Kepulauan Seribu Utara.

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)