Pencarian Bakat, Menpora Gelar Sepak Bola U-14 di Pulau Karya

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka pencarian bibit sepak bola Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) akan menggelar pertandingan sepak bola dibawah usia 14 tahun di Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara 17 Mei 2016 mendatang.

Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengatakan, tanggal 17 Mei nanti kick off pertandingan sepak bola U-14 tingkat nasional Piala Menpora akan dilakukan di Pulau Karya, sekaligus seleksi para pemain muda nasional.

"Saya minta para Lurah dan Camat menyiapkan anak-anak sekolah di wilayahnya masing-masing," ungkap Budi Utomo, Jumat (13/05/2016).

Ia mengatakan, kegiatan ini akan berdampak positif bagi pelajar Pulau Seribu, karena mereka akan masuk sebagai atliet sepak bola profesional.

"Mereka tidak usah khawatir, sebab bukan group sepak bola yang dipilih tapi pemain terbaiklah yang akan diambil oleh panitia Piala Menpora. Jadi saya harapkan mereka bisa memanfaatkan momentum tersebut," pungkasnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp Fredy Yudha Satria menyambut positif acara pencarian bakat / pemain sepak bola, selama ini banyak bakat-bakat dari pemuda/remaja di Kepulauan Seribu yang kurang perhatian " Dengan diadakanya acara tersebut, bakat-bakat remaja semakin tergali dan dapat tersalurkan dengan baik" tandasnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)