Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Pengamanan Kunjungan Pejabat Negara Di Pulau Reklamasi

Arif
0



polreskepulauanseribu.com - Jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu bersama dengan personil gabungan dari Sat Intelkam dan Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pengamanan di perairan Kaliadem tepatnya di kawasan pulau reklamasi, Rabu (04-05).

Tim Patroli yang dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Kusno bersama dengan 9 personil gabungan bertolak dari Dermaga 1 Marina Ancol menggunakan kapal patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.


Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH mengatakan "Kami kerahkan 1 kapal Patroli untuk Pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Pejabat Negara yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, Menko Maritim Rizal Ramli, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya serta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk memantau kawasan pulau reklamasi C dan D" Ujar Zaroki.


Berdasarkan pantauan Tim Patroli, saat ini di pulau D sudah berdiri beberapa bangunan berupa ruko dan perumahan, selain itu pulau D juga tersambung dengan pulau C. Selama kegiatan kunjungan pejabat negara di kawasan pulau reklamasi tersebut, berjalan aman tanpa ada hambatan.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)