Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di SMPN 285 Pulau Untung Jawa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
1



Polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Aula Gedung SMPN 285 Pulau Untung Jawa, yang di selenggarakan oleh Sat Binmas Polres Kep.Seribu di Hadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 285 Ibu Sugiharti Tentang "Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, Miras, Judi, kebut-Kebuttan dalam mengendarai kendaraan di kalangan remaja khususnya bagi para pelajar di tingkat SMP di ikuti para siswa-siswi sebanyak 35 Pelajar. Selasa, (3/5)

Acara dibuka oleh KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Tunari memberikan arahan yang intinya agar para siswa-siswi Meningkatkan disiplin bagi para pelajar, Hindari diri dari bahaya merokok, minuman keras dan narkoba, Hindari pergaulan bebas dan Kenakalan remaja, serta Patuhi semua aturan Sekolahan yang berlaku.

Tujuan diadakan giat sosialisasi ini adalah menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum dikalangan para siswa, dipandang perlu melakukan langkah-langkah preemtif Kepolisian guna membentuk generasi penerus bangsa yang patuh dan disiplin sejak dini dikalangan para pelajar. "Kata Tunari

Dengan dilaksanakan giat sosialisasi ini, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba yang bisa Merusak masa depan serta buruknya kenakalan remaja dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Saat Tunari Menyampaikan terhadap para siswa-siswi.

Babhinkamtibmas Briptu Vaisal menambahkan bahwa Sekolah bukan hanya memberikan pendidikan formal saja, akan tetapi lebih dalam lagi memberi pendidikan mental bagi siswanya. Penyalahgunaan narkoba sudah dalam taraf memprihatinkan, dimana sebagian besar korbannya adalah remaja dan anak sekolah, Jadi jangan sampai kita terjerat pergaulan yang negatif, yang selanjutnya mengarah pada kenakalan remaja, seperti bergabung dengan perkumpulan yang biasanya menimbulkan keresahan masyarakat. "Ungkap Vaisal. Skss

Saya sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yg sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke sekolah kami untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa kami Tentang bahayanya Narkoba yang merusak masa depan generasi Penerus dan merugikan diri sendiri. ini bekal buat kami ke depannya. "Kata Sugiharti Saat Menyampaikan kepada pihak kepolisian.

(Humas KSS)

Post a Comment

1Comments

  1. bersihkan dulu aparatnya dari narkoba ,jika ingin lingkungannya bebas dari narkoba.

    ReplyDelete
Post a Comment