Tingkatkan Pelayanan Prima, RT/RW Kepulauan Seribu Ikuti Pembinaan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Tingkatkan Pelayanan Prima, RT/RW Kepulauan Seribu Ikuti Pembinaan Polreskepulauanseribu.com - Melalui kegiatan pembinaan dan peningkatan kapasitas kelembagaan RT dan RW yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu di Ruang Serbaguna Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu Pulau Pramuka diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Juga merupakan salah satu wujud terciptanya pembangunan di Kepulauan Seribu. , Rabu (11/05/2016).
 
Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kepulauan Seribu, Kusmanto mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat di 6 Kelurahan dan 2 Kecamatan di Kepulauan Seribu sehingga terjalin kerjasama yang baik.

"Menjalin kerjasama yang baik dengan lembaga pemerintah dalam menggerakan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat, karena disana akan tercemin kemajuan wilayah," ujar Kusmanto.

Adapun materi pembinaan, sambung Kusmanto terkait perijinan, yang akan disampaikan langsung Kepala Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten, Lamhot Tambunan.

"Pembahasan tentang perijinan, baik perijinan makam, perijinan UKM dan masalah-masalah lain yang berhubungan dengan pelayanan umum. Sehingga pelayanan kepada warga bisa tercipta maksimal," tandasnya.

Diharapkan peningkatan kapasitas kelembagaan di tingkat RT/Rw mampu menjembatani kebutuhan masyarakat terkait pelayanan umum masyarakat di Kepulauan Seribu 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)