Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Menutup Giat PLS di SLTP 133

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com- Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi menutup kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah atau PLS untuk pelajar baru di SLTP 133 Jakarta Pulau pramuka Kepulauan Seribu Utara, Rabu (20/07). 

Penutupan tersebut dilakukan dengan memakaikan topi SLTP secara simbolis kepada pelajar baru yang telah mengikuti giat PLS.


Setelah memberikan topi secara simbolis, Brigadir Suhendi memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba. Suhendi meminta kepada seluruh pelajar SLTP 133 Jakarta agar menjauhi narkoba dan jika menemukan atau melihat orang yang menjual narkoba diharapkan segera menghubungi polisi.

Suhendi juga memberikan ucapan selamat kepada para pelajar baru yang telah lulus mengikuti giat PLS. “Selamat kepada pelajar baru yang telah lulus mengikuti kegiatan PLS. Selamat belajar dan semoga apa yang kalian cita – citakan dapat terlaksana. Amin.” Ujar Suhendi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria memberikan apresiasi yang besar terhadap apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Panggang dengan memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada para pelajar. Diharapkan dengan adanya penyuluhan tersebut, para pelajar dapat terhindar dari jeratan narkoba.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)