Turnamen Nelayan Cup Digelar Untuk Menyambut Pesta 17 Agustus Nanti

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Suhendi, menghadiri pembukaan Tournamen Nelayan CUP di Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara , Kamis (28/7). Dalam menyambut HUT RI yang ke 71 Kelurahan Pulau Panggang mengadakan Tournamen Nelayan CUP. 

Acara dibuka oleh Lurah Pulau Panggang Bapak Yulihardi, S.stp. Dalam sambutan beliau mengatakan agar pada turnamen kali ini semua tim menjunjung tinggi sportivitas dan dengan diadakannya Turnamen ini diharapkan silaturahmi antar masyarakat Pulau Panggang akan tetap terjalin dengan baik.


Turnamen kali ini akan diikuti oleh 17 Club diantaranya Lavendos, Granat FC , Piranha, GSN , Alumni 2011 , SA, Bonek, Pantura, Slogan , Halco, Alumni 2013 , Mayor, Akatsuki , CPS, Bernat, Gempur , Mentaray. Dan pada Tournamen ini menggunakan sistem setengah kompetisi dimana untuk menentukan juara dalam pertandingan sistem setengah kompetisi dilakukan dengan cara mempertandingan setiap tim.

Kemudian tim yang paling banyak memperoleh kemenangan maka itulah yang menjadi juara. Namun jika ada dua tim yang sama dalam perolehan kemenangan maka akan ditentukan dengan mengitung banyaknya gol yang berhasil dicetak. Pertandingan awal dibuka dengan Pertandingan Kick Off antara GSN vs Alumni 2011, kemudian dilanjutkan pertandingan antara Pantura vs CPS.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria berharap “Turnamen Nelayan CUP ini bisa berjalan Aman dan Kondusif. Untuk antisipasi Polsek Kepulauan Seribu Utara telah menyiapkan personilnya jika dalam Turnamen sepak bola Nelayan Cup terjadi konflik..” Kata AKP Fredy Yudha.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)