Warga Pulau Lancang Kepulauan Seribu tersambar petir.

Ferry
0
Dok Humas Res 1000

polreskepulauanseribu.com - Warga Pulau Lancang Kepulauan Seribu, Rustam Efendy (24 th) benasib baik. Meskipun sudah tersambar petir dia masih selamat walaupun menahan luka dan sakit dibadannya. Warga 02/01 Kelurahan Pulau Pari ‎itu kini dirawat di Puskesmas setempat.‎
 
Kejadiannya ketika itu pada pukul 17.25 Rustam Efendy bersama adiknya bernama Wahyu sedang sibuk memasang bagan alat untuk menangkap ikan di wilayah perairan pulau Bokor Kelurahan Pulau Pari. "‎Pukul 21.30 wib cuaca sedang hujan lebat dan saudara Rustam Efendy sedang bekerja di bagan langsung tersambar petir," kata Brigadir Khohim anggota Bhabin Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan seperti keterangan tertulisnya yang diterima tim redaksi Res KS, Jumat pagi (22/7/16).

Melihat kejadian itu, kata ‎Brigadir Khoim, warga lain bernama Mansur yang berada 300 meter dari tempat pemasangan bagan Rustam langsung memanggil Rustam untuk memastikan keadaan.‎ Namun setelah beberapa kali dipanggil-panggil Rustam tidak menjawab. Karena melihat petir menjilat-jilat bagan Rustam, Mansur memutuskan untuk mendekat untuk mengetahui keadaan Rustam."Ternyata Rustam sudah tidak sadarkan diri akibat tersambar petir," katannya.

Dengan segera kata Brigadir Khoim‎, Mansur langsung membawa korban dan adiknya wahyu menuju Pulau Lancang untuk diberikan pertolongan Ke Puskesmas yang ada di Pulau lancang Kelurahan Pulau Pari. "Sementara ini korban dalam perawatan dokter yang menangani," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)