Bersama Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Wabup Tinjau RPTRA Tanjung Elang Berseri Sebelum Diresmikan Ahok

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar melakukan peninjauan ke Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, guna memastikan dan mengevaluasi pembangunan sebelum RPTRA diresmikan.

"Tahapan persiapan RPTRA dalam hal ini penghijauan dan penyempurnaan sarana dan prasarana yang saat ini dalam proses pengerjaan," ujar Anwar, Senin (01/08/2016).

Menurut Anwar, penyandang cacat untuk warga yang menggunakan kursi roda harus disedikan aksesnya, termasuk juga plang-plang tata tertib dan rambu lalu lintas, termasuk progres-progres pembinaan kedepannya.

"Setelah finishing, Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) akan meresmikan akhir Agustus 2016 mendatang," katanya.

Ditambahkan Anwar, rencananya kita juga akan buatkan kolam ikan nila yang ada dibawah gedung RPTRA dengan mengunakan jaring seperti keramba.

Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi berharap dengan dibangunnya RPTRA Tanjung Elang di Pulau Pramuka akan menambah minat wisatawan dan anak-anak bisa bermain tanpa ada rasa was-was, Keamanan dan kenyamanan anak-anak menjadi prioritas bersama, selain bermain merekapun bisa belajar bersama" pungkasnya

(Humas Res KS)

 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)