Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Nonton Bareng Lenong Betawi Bersama Warga Dalam Rangka Tasyakuran Laut

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Kesenian lenong ikut meriahkan acara sedekah bumi dan tasyakuran laut di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. 

"Hiburan kesenian ini dalam rangka memeriahkan acara sedakah bumi dan tasyakuran masyarakat Pulau Panggang, jadi kami mengajak para seniman untuk ikut andil," ujar Kuntoro Kasie Kebudayaan Sudin Parbud Kepulauan Seribu, Senin (22/08/2016).

Ia menambahkan, dengan digelarnya kesenian tradisional generasi muda yang kurang mengenal lenong dan silat serta drama yang ditampilkan perlahan-lahan akan tahu kehebatan lenong. Karena kebanyakan mereka tahu kesenian tersebut dari televisi atau lainnya.

"Polres Kepulauan Seribu akan terus mendukung program kegiatan warga sebagai bentuk apresiasi untuk melestraikan budaya khas Kepulauan Seribu,dan Kami akan terus berusaha memberikan pengamanan dan Pelayananan " Terang Kapolsek Kepaulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria

"Selamatan Sedekah bumi dan tasyakuran laut sebagai bentuk rasa syukur atas karunia dan rezeki yang berlimpah seraya berdoa agar warga Pulau Panggang khususnya para nelayan ditambahkan hasil tangkapan ikannya dan aman dari berbagai gangguan atau bencana" pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)