Polsek Kepulauan Seribu Utara Sebarkan Stiker 10 Himbauan Kamtibmas Polisi Pantai Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskelpulauanseribu.com - Polisi Pantai Kepulauan Seribu Bripka Sidik dan Kapolsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Adi Sumarsanto menempelkan stiker 10 Himbauan Kamtibmas Polisi Pantai Kepulauan Seribu ke setiap homestay dan kantor kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (28/08/2016).

Stiker tersebut berisi himbauan tentang keselamatan ketika berwisata di wilayah Kepulauan Seribu. Salah satu isinya menyebutkan pentingnya penggunaan life jacket saat berwisata air. Dan wisatawan dilarang membawa atau menggunakan narkoba dan minuman keras serta berbuat asusila.

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST penyebaran dan penempelan stiker tersebut di tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan merupakan wujud kepedulian Polres Kepulauan Seribu terhadap keselamatan wisatawan.

“Keselamatan diri merupakan hal yang utama saat berwisata di Kepulauan Seribu. Oleh sebab itu penting untuk menyampaikan poin – poin keselamatan diri kepada wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu.” Kata Fredy Yudha menjelaskan.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)