Jajaran Polres Kepulauan Seribu Sebar Anggota Untuk Pengamanan Di Dermaga Yang Ada DiKepulauan Seribu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com -Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di dermaga penyeberangan, anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu digelar pada sejumlah titik dermaga yang ada di Kepulauan Seribu.

Di Kepulauan Seribu sendiri ada beberapa dermaga yang berfungsi untuk menaikan dan menurunkan penumpang dari kapal yang sandar. Pada waktu tertentu seperti hari libur weekend atau libur panjang akan banyak sekali penumpang yang datang dan tentunya akan memadati dermaga apabila kapal yang ditumpanginya sudah sandar.

"Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya yang kita laukan adalah pengamanan di dermaga-dermaga. Tujuannya adalah agar para penumpang yang akan naik dan turun dari kapal dapat berjalan dengan tertib tanpa harus berdesak-desakan, kita juga bantu menurunkan barang bawaan penumpang apabila penumpang tersebut kerepotan. Dan tidak lupa kami himbau apabila akan berkunjung ke Pulau Seribu jangan membawa barang-barang yang menyalahi aturan hukum yang berlaku" Ujar KBO Sat Sabhara Ipda Tunari.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)