Waka Polres Kepulauan Seribu Tinjau Langsung Rumah Warga Yang Rusak Akibat Sapuan Angin Puting Beliung di Pulau Tidung

Arif
0
Waka Polres Bersama Salah Satu Warga Korban Angin Puting Beliung

polreskepulauanseribu.com - Waka Polres Kepulauan Seribu didampingi oleh Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Kasi Propam Polres Kepulauan Seribu menunjau rumah warga yang menjadi korban angin puting beliung di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Musibah angin puting beliung yang terjadi di pulau Tidung pada kamis (22/09) lalu masih menyisakan kerusakan-kerusakan dirumah milik warga yang menjadi korban.  Menurut data pemberitaan sebelumnya bahwa terdapat 177 bangunan yang rusak akibat sapuan angin puting beliung, 28 rusak berat dan 149 rusak ringan serta tidak ada korban jiwa dari musibah tersebut.

"Kami telah melihat bangunan-bangunan atau rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung, kami pun memberikan bantuan berupa mie instan dan air mineral terhadap para korban. Dampak dari musibah angin puting beliung ini sangat besar bagi para korban, kami tadi lihat sebagian besar bagian atap rumah yang mengalami kerusakan" Ujar Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono yang meninjau langsung para korban angin puting beliung.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)