Hari Ke Empat Lebaran, 10 Ribu Wisatawan Padati Pulau Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Image result for polisi pantai Polres Kepulauan Seribu

Polreskepulauanseribu.com - Dari Pantauan Humas Polres Kepulauan Seribu Sejumlah obyek wisata di Kepulauan Seribu masih ramai dikujungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Hingga hari ke empat libur lebaran tercatat sudah 10 ribu wisatawan yang menggunakan kapal ojek dari Pelabuhan Kali Adem, Penjaringan, Jakarta Utara menuju pulau-pulau wisata berbasis pemukiman.
"Antusias pengunjung yang berwisata ke Kepulauan Seribu masih tinggi, total wisatawan dari hari Minggu sampai dengan Selasa sesuai data manifest 58 kapal ojek mencapai angka 10 ribu," ujar Mulyadi, Kepala UPK Pelabuhan Kali Adem, Dinas Perhubungan DKI, saat dihubungi tim Humas Polres Kepulauan Seribu melalui sambungan telepon" Kamis (29/06/2017).
Ia menjelaskan, wisatawan paling banyak berlibur ke Pulau Tidung berjumlah 5.575 orang dan Pulau Harapan 2.320 orang, sisanya Pulau Pari dan Pulau Pramuka. 
Sementara itu, Kanit Pengamanan Obyek Vital Polres Kepulauan Seribu, IPDA Dicky Ardiansyah mengatakan, jumlah wisatawan yang datang berlibur ke Kepulauan Seribu tercatat mencapai 39.116 orang.
"Sampai hari ini, sudah ada 39.116 orang terdiri dari 37.452 wisatawan lokal dan 1.664 mancanegara. Selain Pulau Tidung dan Pulau Harapan, tujuan Pulau Untung Jawa juga diminati wisatawan tercatat sudah 5.710 orang," pungkasnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)