Bhabinkamtibmas : Bupati Ingin Kegiatan Jumat Bersih Libatkan Seluruh Komponen Masyarakat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polreskepulauanseribu.com - Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah menginginkan kegiatan Jumat Bersih tidak hanya digelar atas inisiasi unsur kelurahan dan kecamatan.
"Kita akan jadikan Jumat Bersih sebagai gerakan bersih-bersih lingkungan di semua pulau permukiman. Jangan ada yang tidak kerja bakti," ujarnya, Jumat (28/7).
Menurut Irmansyah, selama ini kegiatan Jumat Bersih tidak akan terlaksana tanpa adanya dorongan dari kelurahan dan kecamatan.
"Kita akan dorong pelajar dan komponen masyarakat juga ikut terlibat," tandasnya
Bupati Ingin Kegiatan Jumat Bersih Libatkan Seluruh Komponen Masyarakat
Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan, merapikan pohon dan rumput yang ada di pinggir jalan dan juga membersihkan genangan air.
Menurut Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi, hari Jumat menjadi hari yang cukup luang untuk melakukan kegiatan tersebut. Selain itu, warga juga bisa menyampaikan aspirasinya kepada apartur setempat terkait persoalan di lingkungannya.
"Semoga kegiatan ini bisa dilakukan terus secara rutin, dan tidak hanya di RW 02 Pulau Kelapa, tapi juga disetiap RW di kelurahan lainnya." tandasnya
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)