Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Himbau Keselamatan Berwisata Kepada Wisatawan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik menghimbau beberapa wisatawan tentang himbauan keselamatan selama berwisata di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (20/09)

Informasi tentang keselamatan dalam berwisata di wilayah Kepulauan Seribu sangat penting disampaikan kepada wisatawan, dengan tujuan agar wisatawan dapat menjaga dirinya sendiri dari hal – hal yang tidak diinginkan seperti laka laut atau tenggelam saat berenang dilaut.

“Hal – hal mengenai penggunaan life jacket, kedalaman laut, biota laut yang dapat membahayakan bagi manusia, semuanya telah kami sampaikan kepada wisatawan. Dengan diberikannya informasi tersebut diharapkan wisatawan dapat lebih mawas diri.” Ucap Bripka Sidik kepada humas Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara memiliki peran sebagai pelindung dan pelayan khusus bagi wisatawan yang berwisata di wilayah Polres Kepulauan Seribu. Dibekali kemampuan public speaking yang baik, berenang dan kemampuan dalam P3K, Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat memberikan pelayanan kepolisian kepada wisatawan secara maksimal.









(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)