Polsubsektor Pulau Lancang Patroli Protokol COVID 19 Gabung TNI

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polsubsektor Pulau Lancang melaksanakan patroli malam untuk memantau warga dalam menerapkan protokol kesehatan, Selasa (11/8).

Bergabung dengan TNI Babinsa Kelurahan Pulau Pari Serka Samsul, anggota Polsubsektor Pulau Lancang Bripka Ahmad Nurjanah berkeliling Pulau untuk memantau aktivitas warga pada malam hari.

“Selain berpatroli malam untuk menjaga harkamtibmas, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah.” ujar Ahmad.


Pengawasan protokol kesehatan akan rutin dijalankan oleh jajaran Polsubsektor Pulau Lancang untuk menekan penyebaran COVID 19.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.,MM saat dihubungi menjelaskan kegiatan ini merupakan rutinitas dalam rangka mendisiplinkan warga terkait protokol kesehatan COVID 19.

Menurut Kapolsek, penggunaan masker sangat penting dalam mencegah penyebaran virus. peran aktif masyarakat dalam membiasakan diri dalam menerapkan protokol kesehatan akan kita dukung.

“Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam menggunakan masker, anggota kami di wilayah akan rutin melaksanakan patroli.” kata Kapolsek.

Sinergitas antara TNI dan Sat Pol PP terus dilakukan jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk pencegahan virus COVID 19 yang masih mewabah di berbagai wilayah Indonesia.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)