Bhabinkamtibmas Pulau Tidung bagikan Brosur Penerimaan Anggota Polri T.A 2018.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh membagikan dan menempelkan brosur penerimaan anggota Polri mulai dari tingkat Akpol, Brigadir, dan Tamtama Polri tahun 2018 di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Banyak cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan alam mensosialisasikan penerimaan anggota Polri tahun 2018 dengan cara dialogis, temu forum, menempelkan brosur, menyebarkan brosur, memasang sapanduk dan lain sebagainya. Kamis (05/03).



Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan dapat menyampaikan kepada anak-anaknya, saudaranya, tetangga dan rekan-rekannya bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka kesempatan bagi muda mudi yang mempunyai minat untuk mendaftar menjadi anggota Polri.

Polri telah membuka pendaftaran mulai dari tanggal 26Maret sampai 26 April 2018, bagi warga masyarakat yang berkeinginan menjadi anggota Polri agar mendaftar melalui website resmi Polri dengan situs http://www.penerimaan.polri.go.id/ dan memilih jalur pendidikan yang akan didaftarnya seperti Akpol, Bigadir, dan Tamtama. Pendaftaran Polri ini tidak dipungut biaya, transparan dan akuntabel” ujar  Teguh.

Humas Polsek KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)