Dihadiri Para Tokoh Masyarakat, Peringatan Isra Miraj Sejukkan Pulau Lancang

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - polreskepulauanseribu.com - Bertemat di masjid As-Sa'adah Pulau Lancang kepulauan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan keagamaan yakni peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Dalam kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H, sebagai penceramah yakni H. Ali Zainal Abidin yang memberikan ceramahnya dengan mengambil tema hikmah Isra dan Miraj, sholat sebagai penolong dan tolak ukur keimanan manusia. 

Peringatan Isra Miraj yang dilaksanakan dengan penuh khidmat kali ini dihadiri oleh Lurah pulau Pari, Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Babinsa pulau Lancang, Ketua DKM Masjid As-Sa'adah pulau Lancang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LMK, FKDM, Ibu-ibu Majelis Taklim pulau Lancang dan masyarakat pulau lancang serta 600 orang jamaah.

Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Ahmad Zulkifli mengatakan "Sebagai umat islam, kita harus mengerti dan mengetahui makna dari peringatan Isra Miraj. Melalui kegiatan ini juga kita menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas antara lain kita harus meningkatkan toleransi antar umat beragama" ujar Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)