Dihari Libur Nasional, Taman Baca Bhayangkari Ramai Dikunjungi Pelajar.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Hari libur nasional Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW banyak di manfaatka para pelajar untuk meluangkan waktu membaca dan belajar di taman baca Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu.

Anggota piket Poslsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Muhaimin melaksanakan kegiatan sambang ke Taman Bacaan Bhayangkari yang beberapa waktu silam diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ibu Fitri Idham Azis di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (14/04/2018). 


Dalam sambangnya, Muhaimin menjumpai beberapa anak yang sedang membaca dan menggambar di dalam Taman Bacaan Bhayangkari. Ia mengatakan kepada anak-anak tersebut untuk menjaga ketertiban dan menjaga fasilitas yang ada di Tman Bacaan Bhayangkari.

Para pengunjung ini sangat menikmati membaca di Taman Bacaan, salah satu anak yang pengunjung yang redaksi tanyakan menyatakan senang sekali dengan kehadiran taman bacaan ini.

Anisa Nurul Hikmah menerangkan sangat berterima kasih karena dikasih fasilitas perpustakaan “Anisa sangat senang dengan fasiltas perpusatakan ini, disini Anisa semakin suka membaca dan belajar” terangnya.



Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)