Harapan Dan Keinginan Kapolres Kepulauan Seribu Saat Penutupan Kapolres Cup 2018 Di Pulau Panggang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
 
Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si, menutup rangkaian turnamen Kapolres Cup 2018 yang digelar Lapangan Volly Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Selasa (17/04/2018)

AKBP Victor berharap dari turnamen tersebut muncul atlet-atlet muda berbakat.

Kapolres Kepulauan Seribu mengungkapkan perhelatan yang telah mempertandingkan empat cabang olahraga yakni futsal, bulutangkis, voli dan tenis meja tersebut memberikan dampak positif dengan melahirkan atlet-atlet muda berbakat.


“Saya berharap dari turnamen Kapolres Cup 2018 ini dapat diperoleh bibit-bibit muda berbakat yang ada di Kepulauan Seribu, supaya nantinya dapat mewakili Kabupaten Adm Kepulauan Seribu untuk mengikuti turnamen Kapolda Cup 2018,” kata AKBP Victor.

Tidak hanya itu, turnamen Kapolres Cup 2018 juga diharapkan sebagai ajang pembinaan dan memacu semangat para atlet untuk terus berlatih. Sehingga bisa berprestasi tidak hanya di tingkat kotamadya dan provinsi tapi juga nasional.


“Mudah-mudahan kegiatan turnamen seperti ini dapat berlanjut pada tahun yang akan datang. Untuk yang juara, saya ucapkan selamat dan untuk yang belum juara, jangan berkecil hati. Tetap semangat dan terus berlatih,” ucap Kapolres Kepulauan Seribu

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)