Iptu Isbiyanto Melakukan Pengamanan Kegiatan Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto melaksanakan giat pengamanan kegiatan Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta di RPTRA Nyiur Melambai Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (04/04).

Bersama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Sahrizal dan anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu,Iptu Isbiyanto mengikuti setiap kegiatan rombongan Tim Penggerak PKK Provinsi di Pulau Kelapa.


Adapun kegiatan Tim Penggerak PKK Provinsi di Pulau Kelapa yaitu ramah tamah kepada TP. PKK Kabupaten, enyaksikan display entri data dasawisma menggunakan jaringan internet, Display Pola Asuh Anak dan Remaja oleh PKK Pulau Kelapa dan Kegiatan PAUD Merah Putih.


“Kami anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara ini siap untuk mengamankan setiap kegiatan rombongan Tim Penggerak PKK Provinsi di Pulau Kelapa ini. Tujuannya agar kegiatan berjalan dengan aman dn lancar.” Kata Iptu Isbiyanto dalam giat pengamanannya.


Tim Penggerak PKK berada di tingkat pusat sampai dengan desa/kelurahan, PKK dikelola dan digerakkan oleh Tim Penggerak PKK yang diketuai oleh isteri Pimpinan Daerah (Gubernur, Bupati/Walikota, Camat, Kepala Desa/Lurah), secara fungsional. Dapat dikemukakan bahwa kunci berkembangnya program dan kegiatan PKK, justru ada peran nyata diwujudkan oleh istri Pimpinan Daerah.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)