Kanit Binmas Dan Kapolsubsektor Keliling Dengan Bentor Perpustakan Di Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menggugah minat baca, khususnya anak-anak pelajar di wilayah Kepulauan Seribu, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Iptu Sudarsono Kanit Binmas Dan Bripka Toni Kapolsubsektor pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selata, berkeliling pulau Tidung menggunakan Bentor yang dijadikan perpustakaan keliling.

"Kita menawarkan buku-buku bacaan dengan mendatangi langsung dengan harapan untuk meningkatkan minat baca masyarakat khususnya para pelajar melalui perpustakaan keliling ini. Manfaat banyak membaca sangat besar sekali, berbagai informasi dapat kita ketahui melalui kegiatan membaca ini dan juga ilmu pengetahuan kita akan bertambah luas" ujar  Sudarsono.


Seperti diketahui bersama bahwa bahwa Polres Kepulauan Seribu mempunyai inovasi dalam meningkatkan minat baca masyarakat, menyediakan bentor yang telah dimodifikasi untuk dijadikan perpustakaan keliling.

Ditempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI mengatakan "Jelas sekali bahwa manfaat membaca sangatlah besar, oleh karena itu jajaran Polres Kepulauan Seribu turut membantu untuk meningkatkan minat baca masyarakat. Perpustakaan keliling ini berisikan sekitar 300 buah buku pengetahuan umum, dimana perpustakaan keliling ini diawaki oleh personil Bhabinkamtibmas atau Kapolsubsektor" Kata Kapolres.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)