Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Pembukaan Kapolres Cup 2018

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan olahraga yaitu Kapolres Cup 2018 Polres Kepulauan Seribu dengan berbagai cabang olahraga diantaranya Futsal, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. membuka kegiatan tersebut, Selasa (03/04/2018) di Pulau harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Selain Turnamen Futsal Ada juga Turnamen Bola Voli dan Badminton serta Tenis Meja yang di gelar di pulau-pulau berbeda memperebutkan Piala Kapolres. Sebanyak 200 (dua ratus) peserta meramaikan kegiatan Piala Kapolres Tersebut.


"Gelar Olah Raga ini disamping menyambut Hari Bhayangkara ke 73 ini juga menjaring bibit-bibit unggul yang ada dikewilayahan, yang selanjutnya akan dibina ditingkat Polda Metro Jaya." Ujar Kapolres.

Kapolres Kepulauan Seribu berharap dengan adanya kegiatan perlombaan olahraga ini dapat menjadi salah satu sarana penyambung tali silaturahmi antar sesama warga Pulau Seribu khususnya warga Kepulauan Seribu Utara.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat ta;li silaturahmi di antara kita. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas." Tandasnya.




(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)