Kerangka Manusia Ditemukan Di Pulau Sebaru Besar Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Mustapa (50th), Nelayan Pulau Harapan temukan kerangka manusia di Pulau Sebaru Besar, Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kab. Adm. Kepulauan Seribu, Rabu (18/04).

Informasi penemuan kerangka manusia didapat dari nelayan dari Rawa Saban yang mengabarkan kepada Mustapa tentang kerangka yang dilihatnya di sebelah selatan Pulau Sebaru Besar. Atas informasi tersebut, Mustapa menuju lokasi yang ditunjuk lalu kemudian membawa kerangka tersebut menuju ke Kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa.


“Benar bahwa ditemukan kerangka manusia oleh nelayan Pulau Harapan bernama Mustapa bersama dua rekannya di Pulau Sebaru Besar. Mereka kemudian membawa kerangka tersebut ke Kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto.

Anggota Polsek Kepulauan Seribu langsung mengamankan kerangka manusia tersebut untuk kemudian di identifikasi lebih lanjut.

“Kondisi mayat yang ditemukan telah menjadi kerangka seutuhnya sehingga sulit untuk diketahui jenis kelaminnya dan juga ciri – ciri yang lain. Namun kami akan menyelidikinya lebih lanjut dan berkoordinasi dengan Polres Kepulauan Seribu untuk mengidentifikasi lebih dalam.” Jelas Iptu Isbiyanto.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)