Minimalisir Tindak Pidana Dan Gangguan Kamtibmas, Unit Sabhara Galakkan Patroli

Ryan
0
polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam di sekitaran wilayah Pulau Harapan dan Pulau Kelapa, Kamis (19/04/2018). Kegiatan patroli malam beranggotakan dua personil dipimpin oleh Brigadir Hengki.

Dalam pelaksanaan patroli malam, Unit Sabhara berpapasan dengan warga sekitaran yang sedang mengendarai sepeda motor. Hengki selaku anggota yang dituakan dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kebeberapa warga tersebut untuk tidak memacu kendaraannya terlalu cepat.

"Patroli rutin kami laksanakan. Kami menjumpai beberapa warga yang sedang berkendara sepeda motor untuk menuju suatu tempat. Kami berikan himbauan agar mereka tidak ngebut." Ujar Hengki kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.



Patroli malam rutin dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara sebagai upaya pencegahan tindak pidana dan gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi di wilayah Pulau Harapan dan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

"Patroli siang dan malam rutin dilaksanakan oleh anggota Unit Sabhara yang pada hari itu melaksanakan piket. Dengan melaksanakan kegiatan patroli, kami berupaya meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal di wilayah Pulau Harapan dan Pulau Kelapa khususnya." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto kepada Iptu Feri.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)