Pasca Diresmikan, Polsubsektor Pulau Harapan Aktif Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Adi Sumarsanto melaksanakan patroli malam rutin menggunakan kendaraan operasional mengelilingi wilayah Pulau Harapan yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas Kamis (26/04/2018).
Pasca diresmikan oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Polsubsektor Pulau Harapan telah melaksanakan tugas pelayanan diantaranya patroli malam rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh Kapolsubsektor Pulau Harapan. Tidak jarang Kapolsubsektor Pulau Harapan menggandeng jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk melaksanakan patroli malam.

"Kami aktif laksanakan patroli malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Kami sambangi tempat-tempat yang biasa menjadi titik berkumpul warga maupun kaum muda." Ujar Adi kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.



Dalam pelaksanaan patrolinya, Kapolsubsektor Pulau Harapan juga menyempatkan memberikan himbauan kepada warga untuk ikut berpartisipasi untuk menciptakan situasi kamtibmas Pulau Harapan yang aman dan kondusif.

"Kami berikan himbuan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga lingkungan dan situasi kamtibmas Pulau Harapan tetap kondusif dan aman. Kondusifitas dan keamanan yang tercipta akan berdampak positif bagi masyarakat dan wisatawan yang datang kesini." Jelas Adi.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)