Pastikan Wilayah Pulau Untung Jawa Aman, Unit Patroli Gencar Laksanakan Patroli Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Bernat melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di sekitaran wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (10/04/2018).

Kegiatan patroli malam merupakan hal rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Unit Patroli Polsubsektor Pulau Untung Jawa. Selain untuk memantau situasi di sekitaran wilayah, patroli malam dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu.



"Patroli malam rutin kami laksanakan untuk memantau situasi di wilayah Pulau Tidung serta upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah ini." Ujar Bernat kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.

Unit patroli Polsubsektor Pulau Untung Jawa  juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sekitar yang masih berkumpul atau melaksanakan aktivitas pada malam hari di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga ketertiban di wilayah ini. Tak lupa kami juga mengajak masayarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pulau Tidungm Kepulauan Seribu Selatan."Jelas Bernat.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)