Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Laksanakan Sambang DDS.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli melaksanakan kegiatan sambang DDS ke rumah Bpk Usman di Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (15/04/2018).

Bripka Zulkifli rutin melaksanakan sambang Door To Door System atau DDS secara rutin setiap harinya. Tujuannya yaitu lebih dekat dengan masyarakat dan juga mempererat tali silahturahmi.


“Sambang rutin Selalu kami laksanakan disamping memberikan himbauan maupun mempererat silaturahmi, karena memperat silaturahmi perlu dilakukan untuk menjalin persaudaran antara pihak kepolisian dan masyarakat," Ujar Zulkifli.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budihastono mengatakan "Disamping itu, bhabinkamtibmas juga memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan." Tutupnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)