Peresmian Polsubsektor Pulau Harapan Oleh Kapolres Kepulauan Seribu

dhidie27
0
 

polreskepulauanseribu.com – Selasa, 03 April 2018 bertempat di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.Si telah meresmikan kantor Polsubsektor Pulau Harapan.

Polsubsektor Pulau Harapan merupakan kantor pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang terletak di depan taman terpadu Pulau Harapan. Lokasinya tidak jauh dari dermaga Pulau Harapan sehingga memudahkan masyarakat dan juga wisatawan memanfaatkan pelayanan dari kepolisian.


Dalam Sambutannya, AKBP Victor Siagian, SIK. M.Si menyampaikan pembangunan Polsubsektor ini merupakan sumbangsih dari warga Pulau Harapan, diharapkan mampu memberikan Pelayanan dan pengamanan serta menjadi sarana Pemecahan Masalah (Problem Solving) Kamtibmas yang ada di Kepulauan Seribu Utara Khususnya Pulau Harapan.

“Harapan kami Polsubsektor ini dapat memberikan Pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.” Jelas AKBP Victor Siagian, SIK. M.Si.


Usai acara sambutan kegiatan dilanjutkan Peninjauan ruangan dan Pemotongan Tumpeng sebagai bentuk syukur karena Polsubsektor Pulau Harapan telah selesai dibangun dan siap memberikan Pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dan wisatawan.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)