Sat Polair Pastikan Teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu Aman Dengan Patroli Bahari

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam di sekitaran wilayah perairan teluk Jakarta dan perairan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (17/04/2018). 

Kegiatan patroli malam dipimin oleh KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Gomgom Mahulae, SH. beranggotakan tiga personil Sat Polair, satu personil Sat Sabhara, dan satu anggota Satpam.

"Kami laksanakan patroli bahari malam rutin di sekitaran teluk Jakarta dan perairan Kepulauan Seribu Selatan dengan maksud mencegah terjadinya tindak kriminal serta berpatroli mengamati apakah ada kapal-kapal yang membuang limbah ke laut." Ujar Gomgom kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu saat ditemui di sekitaran halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Patroli bahari yang dilakukan oleh Satpolair Polres Kepulauan Seribu juga dilaksanakan untuk mengantisipasi jika terjadi laka laut di sekitar perairan teluk Jakarta maupun perairan Kepulauan Seribu Selatan.


"Kegiatan patroli yang kami laksanakan juga sebagai langkah antisipasi bila terjadi laka laut saat di sekitaran wilayah patroli kami. Sesegera mungkin kami lakukan pertolongan dan evakuasi keselamatan." Pungkas Gomgom.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH mengatakan bahwa Satpolair Polres Kepulauan Seribu akan terus melaksanakan pelayanan prima dengan melaksanakan patroli bahari rutin di wilayah Kepulauan Seribu.

"Kami akan terus melaksanakan patroli bahari siang dan malam di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Hal ini dimaksudkan umtuk mencegah dan meminimalisir terjadinya laka laut maupun tindak pidana di wilayah perairan Kepulauan Serib." Ujar Kasat Polri kepada Iptu Feri saat ditemui di ruangannya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)