Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Berperan Aktif Ke Pengunjung Teluk Jakarta

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk terus menciptakan situasi yang kondusif di perairan Kepulauan Seribu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu berperan aktif melaksanakan kegiatan Patroli Bahari.

Dengan menggunakan kapal patroli, dua personil yakni Brigadir Basuki bersama Bripda Kunto dibawah pimpinan Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH bertolak dari dermaga 1 Marina Ancol menuju Teluk Jakarta pantai Timur Ancol untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap para orang tua pengunjung tetap mengutamakan keselamatan dengan cara mengawasi buah hatinya pada saat bermain dipantai, Minggu (22/04).


Selanjutnya tim Patroli Bahari bergerak menuju perairan pantai Pantai Indah Kapuk dengan tujuan pulau Reklamasi yakni di pulau D dan G dengan berkeliling di pulau Reklamasi tersebut. Dalam perjalanannya, Tim Patroli Bahari berpapasan dengan kapal nelayan yang akan pergi melaut di depan pintu keluar pelabuhan Muara Angke dan memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap potensi bahaya pemerasan maupun perompakkan dilaut dan menghimbau untuk menggunakan life jacket selama berlayar.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH mengatakan "Patroli Bahari ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan di perairan pantai Ancol dan Kepulauan Seribu. Kami menghimbau kepada nelayan yang akan melakukan aktifitas penangkapan ikan dilaut agar selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan life jacket" Ujar AKP Zaroki.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)