Warga Masyarakat Pulau Pari Ikuti Sosialisasi Pembinaan Kewirausahaan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di pesisir pantai pasir perawan pulau Pari, kepulauan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan sosialisasi dari Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan (KUKMP) dan program Ok Oce yang mengambil tema pembinaan kewirausahaan tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kegiatan yang diadakan oleh Sudin KUKMP Kepulauan Seribu ini dihadiri oleh Lurah pulau Pari, dinas KUKMP, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan diikuti sebanyak 40 warga masyarakat pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Adapun tim dari program gerakan Ok Oce (PGO) sebanyak 3 orang yang menyampaikan materi terkait dengan pembinaan kewirausahaan tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi mengatakan "Kegiatan ini merupakan program Pemerintah daerah DKI Jakarta yang tujuannya adalah untuk meningkatkan usaha melalui program Ok Oce yang digagas Pemerintah Daerah. Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini, warga masyarakat pulau Pari dapat lebih mengerti dan mengetahui program-program Pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat" ujar Brigadir Khoim.

(Humas Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)