DDS Kepada Warga Binaan, Bripka Zulkifli Menghimbau Hindari Bakar Petasan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bripka Zulkifli SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribumelaksanakan kegiatan sambang DDS ke rumah bpk Jamal Rt 001/01 Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (05/06/2018).

Bripka Zulkifli rutin melaksanakan sambang Door To Door System atau DDS secara rutin setiap harinya. Tujuannya yaitu lebih dekat dengan masyarakat dan juga mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat serta menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif terutama saat bulan puasa menjelang lebaran.

“Sambang rutin selalu kami laksanakan untuk memberikan himbauan mengenai bahayannya membakar petasan dan perkelahian antar warga karena akan mengganggu kekhusukan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat taraweh." Ujar Zulkifli

Bhabinkamtibmas juga memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan menjelang lebaran.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)