Kanit Rreskrim Pimpin Operasi Cipta Kondisi Antisipasi Narkoba Dan Minuman Keras

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
  
Polreskepulauanseribu.com  - Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu IPDA Dicky Ardiansyah, SH pimpin giat cipta kondisi di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (30/08/2018).

Cipkon yang akan dilaksanakan saat weekend ini merupakan bentuk pelayanan Polsek Kepulauan Seribu Utara yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan wisatawan selama berwisata di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Cipkon merupakan giat Kepolisian yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat. Giat Cipkon yang dilaksanakan di dermaga –dermaga di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Sebelum pelaksanaan giat cipkon, IPDA Dicky Ardiansyah, SH memberikan APP kepada anggota pelaksana apel yang terdiri dari anggota polisi, satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Utara.

Cipkon bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Lingkungan yang bebas dari narkoba dan minuman keras. Untuk itulah mari kita laksanakan tugas negara ini dengan sungguh – sungguh dan dengan penuh tanggung jawab” Kata Dicky dalam APPnya.

Dicky juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang hadir, serta berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan kemudahan dan juga berkah dalam pelaksanaan giat cipkon tersebut.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)