Paroli dan Sambang Warga, Kanit Binmas Ciptakan Keharmonisan Dengan Warganya

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso melaksanakan kegiatan kegiatan patroli dialogis meyambangi masyarakat Pulau Harapan, Kepuauan Seribu Utara, Rabu (01/08/2018). Dalam melaksanakan kegiatan sambang tersebut, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara didampingi oleh Kapolsubsektor Pulau Harapan Bripka Adi Sumarsanto.

"Saya sering bekerjasama dengan Kapolsubsektor Pulau Harapan untuk melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga mengelilingi pemukiman warga." Ujar Ipda Winarso kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

Patroli dialogis dan sambang yang dilaksanakan oleh Winarso bertujuan untuk melakukan pemantauan langsung terhadap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Selain itu, kegiatan patroli dan sambang warga juga dilakukan untuk mencegah munculnya potensi gangguan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Harapan.


"Pelaksanaan patroli dialogis dan sambang merupakan upaya Polri untuk memantau perkembangan situasi di suatu wilayah. Selain itu, patroli dan sambang juga dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya potensi gangguan yang dapat meimbulkan gangguan kamtibmas di suatu wilayah." Jelas Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara.

"Dalam sambang kami ke warga, kami memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama warga serta tetap menjaga ketertiban di wilayah Pulau Harapan." Tambahnya.

"Kami juga mengajak warga untuk berpartisipasi dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan bersama-sama melakukan pemantauan terhadap aktivitas warga atau wisatawan yang dinilai janggal dan segera melapor ke Polri jika menemui kejadian tersebut." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep.Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)