Paskibraka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Siap Kibarkan Sang Merah Putih

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 73, Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara mengukuhkan putra putri terbaik yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di ruang Pola Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal turut menghadiri kegiatan tersebut, Kamis (16/08/2018).

Seusai pelaksanaan pengukuhan anggota Paskibraka, Syahrizal memberikan beberapa motivasi kepada putra putri terbaik  yang terlah terpilih mengibarkan bendera pusaka. Syahrizal mengatakan kepada anggota Paskibraka agar tetap percaya diri dalam mengemban tugas mengibarkan bendera pusaka sang merah putih.


"Saya berikan sedikit motivasi kepada adik-adik Paskibraka untuk tetap yakin dan percaya diri kalau mereka mampu mengemban tugas terhormat mengibarkan bendera Merah Putih pada Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara." Ujar Syahrizal kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Saya juga mengingatkan kepada adik-adik Paskibraka untuk tetap menjaga kesehatan tubuh mengingat besok mereka akan beraksi mengibarkan bendera Merah Putih." Jelasnya.

"Jujur, saya merasa sangat bangga melihat adik-adik yang penuh semangat dalam mempersiapkan diri untuk melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Saya harap semangat nasionalisme dapat terus berkobar setiap saat." Pungkasnya.

*kpda Rekan2 Paskibra kalian2 putra dan putri yg terbaik di rangkul menjadi Pasukan pengibar bendera,yakinkan diri kalian bsok di Hari Hut Kemerdekan RI yg Ke 73 Kalian mampu mengemban tugas yg di berikan kpd kalian,hilangan rasa gerogi/tdk percaya diri

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)