Patroli Bahari Cegah Kriminalitas Dan Tekan Angka Kecelakaan Di Laut

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan patroli bahari malam di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta, Selasa (31/07/2018). Pelaksanaan patroli bahari yang dilaksanakan oleh Sat Polair merupakan sebuah langkah pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Patroli bahari sudah mendarah daging bagi kami Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Pelaksanaan patroli bahari merupakan suatu upaya menciptakan sitkamtibmas perairan Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif serta bebas dari berbagai tindak kriminalitas." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat ditemui di ruang kerjanya.


Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan Binmas air dengan memberikan penyuluhan kepada kapal nelayan dan kapal-kapal penumpang terkait keselamatan dalam berlayar. Ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Sat Polair untuk menekan angka kecelakaan laut.

"Selain patroli mengamankan wilayah perairan, kami juga melaksanakan Binmas air dengan memberikan penyuluhan kepada kapal nelayan dan kapal-kapal penumpang yang melintasi laut Kepulauan Serib dan laut pesisir Jakarta." Jelas Kasat Polair.

"Kami berharap dengan rutin dilaksanakanya patroli bahari dapat menekan terjadinya tindak kriminalitas dan meminimalisir terjadinya laka laut." Pungkas AKP Zaroki Saputra, SH.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)